Izza Ainun Zahroh

Mahasiswi S1 PPKN UNESA I Muslimahpreneur IG @ainunhijabsyarisurabaya I Pejuang S.Pd. On Project Rumah Inspirasi Indonesia (RII) ini kegiatan literasi gr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Nulis Cerpen Dari Togamas

Hadiah Nulis Cerpen Dari Togamas

Alhamdulillah semester enam kemarin iseng aja cek lomba cerpen yang ada di outlet buku-buku ternama seperti Gramedia, Togamas dan Uranus. Biasa toko buku ini memberikan hadiah dengan menggadakan kompetisi. Moment yang aku peroleh ini dengan tema "Menulis Penggalaman Ketika Hendak UAS di SMA". Nggak nyangka juga saya terpilih dan dapat hadiah lumayan ini botol bisa buat bekal kuliah bawa air minum. Biar nggirit dikit gitu hehe... Padahal tulisan cerpen saya loggat khas bahasa indonesianya kurang. Namun apalah daya disyukuri saja sudah terpilih menjadi pemenang. Meskipun kompetisi ini bersaing dengan mahasiswa dan mahasiswi seluruh indonesia. Jadi dengan hadiah kecil ini membuatku untuk semangat menulis, berkarya, hingga nantinya ingin menerbitkan novel islami. Kompetisi yang diadakan oleh togamas ini juga simple menurut saya tidak diatur berapa kata yang harus dibuat, karena biasa yang saya dapat dari informasi lomba menulis ada target berapa kata dan berapa paragraf jadi ini adalah kompetisi kecil dan simple.

--Teman-teman MBC Indonesia juga menyemangati saya dalam menulis keep writing izza, kak zia yakin suatu saat nanti izza jadi motivator. Ini adalah celotehan saja, namun nantinya saya juga tertarik mengisi acara seminar dan sebagai narasumber. Intinya belajar "Reading, Reading dan Reading".--

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat mba iza di tunggu karyanya

17 Dec
Balas

Terus berkarya dengan tulisan

17 Dec
Balas

selamat mbak..klo mau, bikin resensi mbak, Republika ngasih hadiah 2 buku yang dapat dipilih sendiri, kalo bisa meresensi buku terbitan Republika

17 Dec
Balas

Semangat bu,

17 Dec
Balas

Meynia, Aliya Faizah, M.Pd.I : Thanks Tri Handayani : Makasih semoga segera selsai tahun depan Ahmad Syaihu : Thanks Mas Padil : Makasih informasinya pak, Insyaallah saya akan coba.

17 Dec
Balas

Selamat ya... Tetap semangat

17 Dec
Balas



search

New Post