Izza Ainun Zahroh

Mahasiswi S1 PPKN UNESA I Muslimahpreneur IG @ainunhijabsyarisurabaya I Pejuang S.Pd. On Project Rumah Inspirasi Indonesia (RII) ini kegiatan literasi gr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen Ngulukis Bentuk Love
Kreasi Love Dari Tangan Pemuda

Kangen Ngulukis Bentuk Love

Seyogyanya setiap insan manusia jika sudah tiba waktu makan maka dia akan segera makan makanan yang disukainya atau yang diinginkannya.

Sayapun kangen dengan makanan ayam cowek yang dulunya berada di Jln. Lidah Kulon. Jadi jika saya lapar sepulang sekolah ataupun buka bersama teman-teman remas pastinya saya mampir ke depot chicken tersebut. Kebersamaan yang kuindukan. Namun, apalah daya outlet yang dulunya kukunjungi sekarang sudah dibongkar. Mungkin kontrak outlet tersebut sudah habis kali ya....

Di outlet chiken dulunya ada farian paketan minum+chicken, teh botol sosro, aqua dingin, ice cream, chicken cowek blackfores yang satu ini menu andalan favorit saya, kentang crispy, Jamur Crispy, Nasi goreng dan mie goreng. Yang paketan kisaran harga Rp. 15.000 sudah dapat ikan chicken nasi putih dan teh botol sosro. Bagi orang lapar pastinya sangat membutuhkan.

Semoga next time jika ada rezeqi bisa makan chicken blackforest lagi.

Umat islam menginginkan apa yang dimakan itu halal dan cara mendapatkannya dengan cara yang positif sehingga ada keberkahan dari makanan tersebut. Semoga kita bisa membedakan makanan yang halal dan nggak asal-asalan saja & dapat membedakan makanan yang tidak boleh dimakannya sehingga mampu mengenalisir secara paham keilmuan yang sudah dimiliki.

2:41 PM

24/12/2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post