Izza Ainun Zahroh

Mahasiswi S1 PPKN UNESA I Muslimahpreneur IG @ainunhijabsyarisurabaya I Pejuang S.Pd. On Project Rumah Inspirasi Indonesia (RII) ini kegiatan literasi gr...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Sudah Tidak Tenang Bagiku Ingin Segera Pakai Baju Toga

Liburan Sudah Tidak Tenang Bagiku Ingin Segera Pakai Baju Toga

Bismillah, Alhamdulillah guncangan mengenai judul skripsi yang ditolak dua kali usai sudah. Di terima oleh DPS, patah hati tidak bagiku ingin segera usai mengenai skripsi ini. Tetap semangat, tegar menjalani hari-hari yang sedikit santai dan harus sabar dan kritis ketika bertemu DPS. Begini rasanaya mahasiswa semester akhir. Ide yang diterima ini adalah ide awal yang sudah aku rancang untuk skripsi. Namun, apalah daya ketika aku ingin penelitian ini dekat serta masalah pendidikan yang ada di sekolah MTS IV Surabaya harapan ini udah sirna ditelan oleh waktu. Tapi tidak papa memang awal perjuanagan seperti ini. Harus legowo nerimo ing pandum. Menyusunnya hingga tengah malam nggak tidur. Mondar-mandir bawa buku kesana-kesini hanya untuk skripsiku yang kucintai. Memulainya tentu dengan ketulusan hati yang paling dalam serta ide yang muncul ini mengenai komunitas (x) yang ada di surabaya. Alhamdulillah aku sudah lumayan tau pendirinya. Semoga apa yang sudah menjadi keputusan DPS dan ideku ini Allah sang maha segalanya memberikan pertolongan dan kemudahan untuk menyelesaikannya. Tidak ada penyesalan bagiku yang penting semangat terus ada didalam jiwaku untuk meringankan beban kedua orang tuaku nantinya hingga aku sarjana. Liburan sudah tak asyik semester awal dulu memang ini fase mahasiswa tingkat akhir yang harus dilakukan, bertindak serta kritis dalam hal penulisan skripsi. Semoga dilancarkan TAku, disegerakan kesuksesanku sehingga aku bisa balas budi kepada kedua orang tuaku yang telah memebsarkanku dari kecil hingga sekarang ini. Ucapan syukur tiada henti bagiku agar Allah memberikan nikmat tersendiri bagiku. Skripsi bukanlah hal yang sulit jika kita mau berusaha, dengan keuletan, ketelatenan dan kegigihan maka usaha kita nantinya akan berarti. Skripsiku nantinya jika selesai akan kupersembahkan kedua orang tua ku serta adikku yang bersedia mendengar keluh kesahku.

---Semangat tiada henti izza, harus action hingga orang tua bangga melihat aku sukses---

21 December 2017

Rumahku istanaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus semangat nulis skripsi biar segera ikut wisuda

21 Dec
Balas

Amiin makasih abah

21 Dec
Balas



search

New Post