Jabal Rahmah

Sang Pembelajar dan akan terus belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KETERBINGUNGAN

08.04.

RSUD. Massenrempulu Enrekang. Berbaring dibawah temaram lampu. Menatap layar hp disertai kebingungan harus menulis apa.

Dua hari terakhirku tak seperti biasanya, desakan untuk membuat tulisan terus bergejolak padahal tak ada paksaan tak ada keharusan.

Tiga judul terus terngiang, berputar dalam pikiranku tapi entah mengapa, susah tuk merangkai kata. Membentuk satu kesatuan kalimat yang nantinya akan jadi paragraf berharap bisa jadi bacaan

Empat buku telah kulahap, tapi kebingungan masih saja betah mendekam.

Lima hari bukan waktu yang lama untukku, menunggu di tengah ketidakpastian kapan bapak akan keluar dari rumah sakit.

Enam siang ke depan, diri ini HARUS melangkahi gerbang sekolah dengan senyum hampa tanpa makna.

Tujuh hari ini tanggal dua puluh tujuh, tepat tanggal lahirku dan tanggal lahir anakku sayangnya angka dua tak membersamai.

Delapan, sembilan, dan sepuluh tiga deret bilangan angka terakhir yang darinya semua angka dapat terbentuk. Mereka kecil tapi tanpanya tak ada yang besar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post