Jafnel Mawati

Guru PAI MTsN 5 Solok, Kementerian Agama Kab.Solok Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keseruan di hari minggu Tagur ke 353

Hari minggu adalah hari yang di tunggu oleh para ibu-ibu yang bekerja di luar. Kenapa mereka menunggu karena hari Minggu merupakan hari di mana bisa berkumpul bersama anak-anak dan keluarga di rumah. Walaupun sebenarnya hari minggu merupakan borongan pekerjaan rumah yang telah menggunung .namu n hal itu tidak akan menjadi masalah malahan itu adalah sesuatu yang menyenangkan dan membuat gembira karena bisa di kerjakan secara gotong royong.

Suatu pekerjaan tidak ada yang berat kalau kita bisa memenej dengan baik dan benar. Semua bisa di kerjakan dengan cepat. Pagi seperti biasanya kami sudah bangun untuk shalat subuh setelah habis subuh kami pergi meraton untuk menghirup udara segar di pagi hari. Pas pulangnya kami mampir ke kedai lontong sayur yang di jual di pinggir jalan kampung. Biasanya orang meraton hanya di tepi jalan lintas saja. Tetapi kami beda dari yang lain. Kami meraton ke jalan masuk kampung yang jauh dari hiruk pikuk bunyi kendaraan melintas. Sehabis makan lontong kami pulang lewat sawah atau jalan pintas untuk cepat sampai ke rumah.

Setelah sampai di rumah kami istirahat sebentar kemudian mandi dan langsung beres-beres rumah secara bersama-sama. Wow asyik sekali dalam beberapa jam pekerjaan semuanya beres. Kemudian kami langsung santai dan menikmati hari libur bersama anak-anak dan keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post