jahhid Fitrah Alamsyah

Jahhid Fitrah Alamsyah dari Purwakarta mahasiswa aktif Universitas Darussalam Gontor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gengsi Mengajar ? Trus buat apa Belajar ...!!

Gengsi Mengajar ? Trus buat apa Belajar ...!!

Ilmu yang bermanfaat bukanlah ilmu yang dipendam dalam diri, tapi ilmu yang dimanfaat dan digunakan untuk kepentingan Umat. nah kok gengsi mau mengajar ?. Udah bertahun - tahun belajar di lembaga pendidikan bergengsi, mendapat predikat bagus, tapi jiwa mengajarnya nggk ada. This is a Fact.

Katankan pada diri-mu sendiri, saya adalah guru. Guru tidak harus orang yang sudah berumur tua, tapi guru adalah KAMU, kamu yang memberikan seseorang sebuah ilmu, kamu yang menuntun bahkan membimbing seseorang menuju kebaikan dan kebaikan itu bukan hanya untuk dia, tapi untuk kamu juga.

Maka buktikan pada dirimu sendiri bahwa KAMU adalah kamu sebagai guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post