Jaka Permana

"Come to Allah and talking to Allah"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apakah Allah tidak adil ?

Apakah Allah tidak adil ?

Anda pasti melihat dan bertanya Banyak orang yang ingkar kepada Allah…

Tetapi mereka hidup makmur dan bebas. Banyak orang yang mensekutukan Allah… Tetapi mereka tidak dihukum oleh Allah dengan segera.

Banyak orang yang tidak sholat dan berzakat… Tetapi mereka hidup mewah di dunia…

Dan banyak orang yang beriman dan bertakwa… Tetapi mereka hidup di dalam penjara.

Banyak orang yang Sholeh/ Sholehah berakhlak mulai… Tetapi mereka hanya hidup sederhana dan seadanya…

Sebagian orang ada yang mengatakan Allah tidak adil… Mengapa orang-orang yang ingkar kepada Allah tidak dihukum Seperti kaum Nabi Nuh, kaum ’Ad, kaum Tsamud, kaum Nabi Luth dsb. Maka masing-masing (mereka itu) Kami siksa disebabkan dosanya, maka di antara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu kerikil dan di antara mereka ada yang ditimpa dengan suara yang keras yang mengguntur, dan di antara mereka ada yang Kami benamkan ke dalam bumi, dan di antara mereka ada yang Kami tengelamkan, dan Allah sekali-kali tidak hendak menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri.” (QS: Al ‘Ankabuut: 40)

Jangan bangga bila berbuat dosa… Dan Allah tidak menghukumnya di dunia.

Jadi janganlah silau melihat orang yang berbuat dosa… Tetapi Allah membukakannya pintu rejeki, Allah memberikannya kesehatan badan, Allah masih menjaga kemuliaannya, Mereka bebas bergerak di dunia, Dan Allah tidak menghukumnya dengan segera.

"Pejuang LDRan bang jek"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post