kinasih

Jangan tinggalkan pekerjaan detik ini untuk nanti. Bersegeralah!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu dan Guruku

Ibu dan Guruku

Kupersembahkan tulisan sederhana ini buat ibu dan guruku yang tidak lama lagi akan purna menyelesaikan tugasnya menjadi Guru.

Sosok wanita yang begitu saya kagumi, yang selalu saya berusah untuk meneladani sifat karakter dan perilaku beliau didalam dunia pendidikan. Tidak hanya seorang pendidik disekolah beliau juga seorang ibu yang disegani didalam rumah, tidak heran kedua anak beliau telah berhasil didik pula menjadi seorang guru. 

Diusianya yang semakin mendekati purna beliau tidak pernah patah semangat, guru yang dikenal dengan tulisan indah tegak bersambung ini adalah ibu yang saya kenal tegas dan berwibawa. Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa bangganya bisa dibesarkan dan dididik oleh ibu dan guruku.

Kini anakmu akan melanjutkan perjuanganmu, berbekal ilmu yang telah ibu guru berikan anak muridmu ini siap memngabdikan diri pada nusa dan bangsa. 

Doa anak-anakmu, agar ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang hingga bisa menikmati masa-masa purna bersama anak cucu tercinta. Aamiin ... 

@HGN2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post