jami goden

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ucapan Adalah Do'a

Ucapan Adalah Do'a

Ucapan adalah do'a seringkali saya mendengar kata-kata itu, awalnya saya sedikit tidak percaya dengan kata itu. tapi semenjak mengalami satu peristiwa yang seperti mimpi, peristiwa yang berawal dari cuplikan berita. Yang sering di setel oleh seorang ibu, dan ibu itu sering berbicara 'kapan kita kesana ya sekeluarga" nanti mah insyallah tahun besok. Awalnya jawaban itu hanya untuk menghibur seorang ibu. Namun semenjak ucapan itu tak tau kenapa semua urusan rizki di permudah begitu saja. Samapai akhir tahun pembekuan hasil dagang pertahun pun meningkat, pada awal September 2019 tak tau darimana tiba-tiba pihak travel yang datang begitu saja menawarkan hal yg ngejudkan dan tanpa keraguan tak tau kenapa kamipun langsung percaya. Namun saat itu hanya untuk 4 kursi, saat kami datang semua berubah tiba-tiba kami di terima untuk 6 kursi padahal saat itu harusnya tidak. Kami para 5 Pandawa pulang dengan tersenyum dan tertawa. Saat itu kami rahasiakan berita itu kepada ibu. Samapi saat akhir september. Kami ajak ibu untuk cek-up. Pertanyaan pun terlontar dari ibu apa ini. Awal Oktober 2019 kami bawakan koper. Dan ibu melihat tertawa sambil menangis. Gurauan yang selama ini terlontar pun terkabul bagaikan badai yang datang begitu saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post