Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Implementasi Kurikulum Merdeka
Kepsek dan Guru SMAN 1 Membalong

Implementasi Kurikulum Merdeka

Implementasi Kurikulum Merdeka pada tanggal 21 Juli 2022 yang dilaksanakan di SMA Membalong sudah selesai dilaksanakan. Hadir sebagai narasumber pertama pak Ediyono dan narasumber kedua saya sendiri Jantimala. Berbagi materi dan sekalian reuni dengan guru-guru Membalong. Ingatan saya kembali ke masa itu tahun 2014 sampai tahun 2019. 5 tahun 3 bulan masa yang tidak singkat dalam bertugas menjadi kenangan yang menyelinap di pikiran saya. Sebagian dari guru guru mungkin ada yang lama dan ada juga yang baru bertugas sebagai PPPK. Dari jam 13 00 sampai jam 15.00 kegiatan berlangsung dan tak terasa waktu singkat ini berakhir. Materi Capaian Pembelajaran, Tujuan Pembelajaran dan Analisis Tujuan Pembelajaran . Modul Ajar dan Projek P3 akan dilaksanakan guru dalam mengimplementasikan Kurikulum Merdeka. Semoga kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Membalong akan banyak manfaatnya. Terimakasih pak Nasir selaku kepsek yang sudah mengundang kami dalam kegiatan ini.

Membalong, 21 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiinnyra. Keren Bu tulisan e.

23 Jul
Balas

Kegiatan yang keren bunda

23 Jul
Balas



search

New Post