Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas tutorial online

Kelas tutorial online

Hari minggu tanggal 29 Maret 2020 seharusnya kami tutor dan mahasiswa ada pertemuan tatap muka atau TTM, karena kasus covid 19 belum mereda maka diadakanlah kelas online. Pada pertemuan pertama kita adakan absensi via wa grup dan masing-masing mahasiswa merekam suara dan mengirimkan ke grup." Assalamualaikum" atau "selamat pagi " ibu dan teman teman semua," Setelah selesai absensi kita lanjutkan dengan pemberian materi singkat lewat ppt dan mahasiswa mempelajari.

Sesi berikutnya adalah sesi diskusi dengan memberikan beberapa soal diakusi bagi mahasiswa. Soal-soal berupa pengetahuan, pemahaman fan penerapan. Bagi mahasiswa yang sudah biasa menggunakan alat teknologi dan mampu menggunakan aplikasi maka tutorial akan berjalan lancar. Akan tetapi bagi yang belum terbiasa akan ketinggalan dari rekan-rekannya.

Alhamdulillah tutorial online selama 2 jam berlangsung lancar dan forum diskusi di wa grup pun berjalan baik. Akan tetapi ada beberapa kendala yang kami alami yaitu keadaan di rumah mahasiswa yang memiliki anak balita, tentu saja agak merepotkan ketika harus mengerjakan tugas tepat waktunya. Minggu ini sudah berlalu dan minggu besok akan ada perubahan untuk menyikapi kendala tersebut. Semoga badai covid 19 cepat berlalu. Aamiin YRA. Swmangat buat mahasiswa UT dimanapun berada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Auk ne perlu.kerja sama yang baik y Bu biar tak.ganggunemak e

02 Apr
Balas

Ye bu ...sebenare teknologi tu mempermudah. Tp masih banyak yg merasa sulit, karena dak mau mencoba dan berteman dengan teknologi.

01 Apr
Balas



search

New Post