Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat tinggal kenangan

Begitu banyak menyisakan kenangan bagi kami guru-guru yang sudah mendidik siswa selama 3 tahun selama di SMA. Hari ini teringat kembali kenangan lama perpisahan dengan mereka. Bulan April setelah UN biasanya kami mengadakan perpisahan. Tahun ini dipastikan tidak ada acara perpisahan.

Badai covid 19 telah menimbun semua rencana perpisahan bagi angkatan tahun 2019/2020. Memang agak tragis dan menyedihkan bagi kami guru-guru di sekolah, selama 3 tahun tanpa kenangan terakhir. Peristiwa ini tentu saja menjadi kenangan seumur hidup bagi mereka dan kami guru -guru mereka.

Baju yang sudah dijahit, buku kenangan, gordon dan pentas seni semuanya tinggal cerita dalam kenangan dan tak pernah terjadi. Tapi yakinlah dengan kenangan ini angkatan 2019 2020 akan lebih baik dalam prestasi di PT dan di masyarakat. Semoga semua cita-cita mereka terwujud. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berprestasi semoga mereka menjadi insan yang berguna bg keluarga danmasysrakat, bu. Yeh. Amin

09 Apr
Balas



search

New Post