Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat oh sahabat

Hari ini Amanda sangat menunggu kedatangan sahabatnya Rahmi. Rahmi adalah teman sepermainannya selama sekolah di SMP. Kemanapun perginya Rahmi selalu ada Amanda, layaknya seperti dua saudara. Amanda menganggap Rahmi sudah seperti saudaranya. Mereka jarang bertemu dan sempat kehilangan kontak dan akhirnya sekarang berjumpa kembali.

Amanda dan Rahmi memiliki anak yang hampir seumuran sehingga ketika mereka bertemu masing -masing diantar oleh anak-anaknya. Hari raya sudah lewat dan tentu saja mereka berdua saling mengunjungi. Hari ini kembali Amanda mengundang Rahmi kerumahnya. karena kue-kue lebaran di rumahnya masih banyak yang tersisa.

Amanda masih di dapur dan ternyata Rahmi sudah tiba di rumahnya. Amanda langsung menyiapkan makanan berupa kue-kue. Rahmi merasakan perutnya masih lapar karena belum makan siang. Amanda mengajak Rahmi ke ruang makan dan kemudian mengajak ke dapur. Rahmi, kamu bantu aku masak ya," kata Amanda kepada Rahmi. Rahmi hanya terdiam ketika melihat di dapur Amanda hanya tersedia sayur, ayam dan bumbu yang belum.dimasak. Oh, ternyata Amanda mengundang Rahmi bukan untuk makan masakannya yang sudah siap tetapi harus masak dulu . Amanda tertawa melihat Rahmi bingung. Akhitnya mereka berdua tertawa bersama dan mulai masak berdua. Sabahat oh sahabat, ada saja cara untuk memberikan kejutan dan membuat cerita tentang kita berdua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih man teman apresiasinya

09 Aug
Balas

Indahnya persahabatan..

14 Jun
Balas

Mantap

14 Jun
Balas

Waw keren...semoga jadi sahabat sampai maut memisahkan..salam literasi

14 Jun
Balas

Waw keren...semoga jadi sahabat sampai maut memisahkan..salam literasi

14 Jun
Balas

Waw keren...semoga jadi sahabat sampai maut memisahkan..salam literasi

14 Jun
Balas

Waw keren...semoga jadi sahabat sampai maut memisahkan..salam literasi

14 Jun
Balas

Waw keren...semoga jadi sahabat sampai maut memisahkan..salam literasi

14 Jun
Balas



search

New Post