Jantimala, M.Pd

Menjadi guru sejak tahun 1992 di SMAN 2 Tanjungpandan Belitung. Tahun 2011 hingga 2014 mutasi ke SMAN 1 Tanjungpandan. Tahun 2014 diangkat menjadi kepala sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Nasional Bersama JGU

Webinar Nasional Bersama JGU

Tanggal 5 Marer 2022 dilaksanakan Webinar Nasional dengan Tema " Future Skill and Job Trends in Digital Era. Dihadiri oleh guru dan siswa dari SMA SMK di kabupeten Belitung dan Belitung Timur. Sebagai pembicara dalam webinar ini Bapak Isyak Meirobi ,wakil bupati Belitung, Jantimala,M.Pd , Adi Zahriadi , Kacabdin wilayah V kab Belitung. Pak Dr.Hadi dan Dr. Zulkifli dari JGU dan Dr. Muhmad Yovan dari AWS. Matei yang disampaikan oleh pak Wabup berkenaan dengan motivasi kepada siswa dengan prinsip 10 M (Maha Esa, Mom, Mimpi, Money, Management, dll) .Pak Adi Zahriadi menyampaikan tentang kemampuan siswa dan guru perlu ditingkatkan dengan penerapan kurikulum merdeka di sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Belitung. Beliau juga menyampaikan tentang peluang kedepan untuk siswa yang melanjutkan ke PT dengan fasilitas beasiswa.

Dr.Zulkifli memberikan motivasi bagaimana kelanjutan sekolah dan pemda untuk MoU dengan pihak JGU untuk dapat melanjutkan kuliah dengan peluang double degree dan beasiswa sehingga peluang ini dapat dimanfaatkan siswa di Belitung. Dr. Hadi memberikan materi tentang peluang pekerjaan dimasa depan. Pekerjaan yg akan berkembang pesar dibutuhkan dan yang akan hilang di masa mendatang . Dr. Yovan mengenalkan tentang Amazon Web Sevice perannya di dunia digital di era 4.0 dan segala macam aplikasi yang menggunakan jasa AWS.

Demkian sekelumit laporan Webinar kerjasama JGU dan MKKS Kab Belitung. Semoga akan ada kelanjutam Webinar berikutnya dengan tema yang menarik lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post