Jantriwanis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Danau Naga Sakti: Pesona Pusako Siak

Danau Naga Sakti: Pesona Pusako Siak

Siak Sri Indrapura kota tua di seberang Sungai Siak, berdekatan dengan Kecamatan Bungaraya dan Kecamatan Mempura. Tersebar pesona yang kian indah, Bandar Sungai Jantan sepanjang pelataran Mesjid Raja Syahbuddin hingga kelenteng. Keindahan negeri ini sangat indah dinikmati untuk marathon sore membakar lemak bagi tubuh yang semakin gendut.

Raja yang dipertuan agung, kekayaan kesultanan diserahkan pada pemerintah negara Republik Indonesia, Raja wibawa dengan persatuan tak takut budaya ditelan masa, buktinya kerajaan Siak tidak lekang dihapus gemerlap zaman, Istananya kokoh dan kian memesona. Tak sekedar Istana, masih banyak kekayaan budaya dan pesona lain Kabupaten Siak, salahsatunya Danau Naga Sakti.

Danau Naga Sakti terletak di Kampung Dosan Kecamatan Pusako, dapat ditempuh selama 1 jam dari Ibukota Kabupaten Siak. Jalan menuju lokasi wisata sangat asri melewati hutan yang masih asli. Bila berjalan ke Naga Sakti asyik bebual di atas mobil tak terasa sudah sampai di lokasi Wisata.

Keindahan Danau dapat dinikmati dengan naik sampan, mengitari Danau Naga Sakti dan menikmati terpaan angin di Homestay yang disediakan oleh pengelola Danau Naga Sakti memberikan kebahagiaan tersendiri pada setiap pengunjungnya. Tak kan rugi menghadirkan diri pada objek wisata satu ini bila kaki menginjak di Siak Sri Indrapura. Selamat menapaki satu demi satu Wisata Kabupaten Siak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada ibu, nanti kita ulas ya bu. Kisah dua orang anak di Dosan bersama ibunya. Salah satu anaknya adalah Naga yang disebut Naga Sakti tersebut.

30 Jul
Balas

Adakah bu sejarah kenapa diberi nama danau Naga Sakti?

30 Jul
Balas



search

New Post