Jantriwanis

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Secangkir Kopi Inspirasi

Secangkir Kopi Inspirasi

Aku duduk diantara kerumunan orang yang berbeda, mereka para guru hebat yang terus menghebatkan diri. Aku malu dan tak percaya menjadi bagian mereka. Satu hari aku duduk di pojok kiri ruangan karena datang sesaat sebelum gladi acara pembukaan acara. Sebenarnya, alasan utamaku duduk di pojok ruangan agar dekat dengan AC dan colokan kabel. Acara dibuka oleh pejabat Kabupaten Siak yang diwakili oleh bapak Sekda Siak. Apresiasi diberikan terhadap peserta Launching buku alumni Sagusabu yang berasal dari kabupaten Siak.

Animo peserta untuk bisa menerbitkan bukunya sangat tinggi, terbukti sudah banyak peserta mengirimkan sinopsis buku mereka dan sudah mendapatkan cover calon buku mereka. Melihat semangat mereka, semangatku semakin bertambah, lewat secangkir kopi yang tertuang di gelas, aku berkompromi dengan pikiran dan hatiku, kopi ini tidak boleh sejuk sebelum artikelku selesai. Seperti kopi yang diracik bersama gula dan larut bersama air namun kopi mampu mewarnai maka semoga aku bisa mewarnai dunia seperti kopi yang disediakan panitia hari ini. Terimakasih kelas Sagusabu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Lanjut, bu guru. Semangat! Salam literasi dari Medan. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bu guru.

29 Jul
Balas

Terima kasih sahabat literasi, mohon bimbingan sobat. Salam kembali dari Siak.

30 Jul
Balas



search

New Post