januari larasati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kan usang di makan waktu

kan usang di makan waktu

Kelak akupun kan usang di makan waktu. Bagaimana orang orang kan mengenangku nanti? Ataukah hanya menjadi yang terlintas dan terlupakan begitu saja? Tentu yang usang kan tergantikan dan terpisahkan... Namun, setiap lebar kisahku ingin terbigkai dalam kebaikan. Hingga terdengar menyebrang zaman. Bahwa aku pernah berada di sini, di sana. Menjadi temannya, sahabatnya, keluarganya, teman hidupnya bahkan kekasih hatinya. Kawan untuk menuangkan segala keluh kesah. Bahwa aku pernah hadir meski di salah satu harinya... :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post