JASMI ROZA

Guru Fisika MAN Batam...

Selengkapnya
Navigasi Web
Parenting Tahfiz

Parenting Tahfiz

Alhamdulillah Wa Barakallah

Sabtu 5 Ramadhan 1445H/ 16 Maret 2024, sharing dan silaturahmi bersama majlis guru dan Bapak Ibu Ayah Bunda orang tua mengenai perkembangan hafalan Tahfiz Ananda. Tahfiz merupakan program unggulan SDIT At-Taubah.

Bermula, Jum'at (15/3) saya dihubungi oleh perwakilan Ustadzah Tahfiz SDIT At-Taubah untuk berbagi teknik, cara bimbingan orang tua mengenai teknik pembelajaran dan bimbingan belajar Tahfiz Ananda di rumah, sehingga Ananda sudah mencapai target yang ditetapkan sekolah.

Jujur, meski judulnya sharing berbagi praktek baik dengan orang tua, tetapi dalam sanubari ini menyatakan bahwa Allah mengingatkan kami (orang tua Ananda) di bulan suci agar semakin perhatian dan peduli terhadap perkembangan Ananda terkhusus pada hafalan Tahfiz nya.

Sebetulnya, pengalaman kami sebagai orang tua belum seberapa dibanding Ayah Bunda yang telah lebih awal berkecimpung pada hal ini. Namun kami mencoba berbagi yang sedikit ini, semoga bermanfaat.

Terima kasih kepada pihak SDIT At-Taubah yang telah memberi kesempatan untuk berbagi cerita. Pengalaman yang masih seumur jagung, semoga yang sedikit dapat memotivasi dan menginspirasi Bapak Ibu yang berkesempatan hadir. Jazakumullah khairan katsiran... 🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post