JASMI ROZA

Guru Fisika MAN Batam...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rihlah dalam Moderasi

Sabtu (11/2) merupakan hari ketiga sampai di Yogyakarta. Kegiatan diisi dengan aktivitas rekreasi dan rihlah. Tujuan pertama ke Candi Prambanan. Lebih kurang dua jam lebih memgitari dan mengelilingi candi. Selama perjalanan tidak lupa kami mengabadikan. Selama berjalan tidak ada perbedaan antaravpejabat dan karyawan biasa. Semua bersama dan menyatu.

Selanjutnya aktivitas kami berlanjut ke Bukit Breski. Disini berkah dan nikmat Allah turun. Syukur yang tiada terkira sebelum hujan turun kami sempat mengambil kenangan di puncak. Perjalanan kami lanjut ke hole-hole sky view.

Diperjalanan sepulang hole-hole, penumpang dihibur dengan hiburan bersama karaoke. Karaoke bergantian diantara penumpang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

11 Feb
Balas



search

New Post