Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hidup Hidup Mati

Tampa Terasa sudah hampir satu tahun setelah mengikuti pelatihan menulis satu buku satu guru (sabu-sabu) yg digagas oleh koplo Kemenag Padang bejerbe sama dengan Tim media guru yg profesional dan luar biasa ilmu dan pengalamannya. Perkuraa acara PD Februari 2020 di hotel kyrad bumi Minang Pdg. Pada awalnya semangat menggebu-gebu hidup bagai cendawan tumbuh, Alhamdulillah karena semangat yg kuat dan dibimbing oleh tim media guru dan kppl Kemenag Padang selama satu bulan penuh, lahirlah tulisan perdana "Persiapan Calon Pengantin" sudah terbit dan sudah beredar dan SDH diusulkan untuk penambahan angka kredit dgn nilai 12.5, luar biasa barangkali bius dari BPK Ihsan, mas Febry dan tim masih ada. Beberapa waktu setelah itu, karena kegiatan dan kesibusak semangat SDH kendor semoga kembali hidup lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih Pak

06 Dec
Balas

Semangat PK, terima kasih suport nya

28 Jun
Balas

Mantab inspirasinya pak. Tetap semangat

05 Dec
Balas



search

New Post