Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jodohku pilihanku

Jodoh sebagai pendamping hidup yang menjalankan kehidupan rumah tangga harus kita matangkan dalam menjatuhkan pilihan kita. Apabila kita salah dalam menentukan jodoh maka kita akan menderita untuk selamanya.

Pada zaman teknologi yang semakin canggih ini kita harus sangat hati-hati memanfaatkan nya.agar zaman ini membawa hal yg positif juga sama kita dan tidak membawa bencana.

Banyak diantar kita yg mencari jodoh atau pendamping hidup memanfaatkan kecanggihan teknologi.Lewat dunia Maya kata orang sekarang. Hal ini diawali dengan perkenalan dalam dunia maya.baik itu, Facebook, Twitter,wa, Instagram dll.

Tidak sedikit jodoh yg ditemukan melalui jejak digital ini sehingga mendapatkan pendamping hidup yang diinginkan.Seperti pernikah beda negara', daerah dll dan hidup rukun dan damai menjalaninya.

Begitupula banyak juga kita dengar, pertemuan jodoh lewat dunia Maya ini berujung pada perceraian dan kehancuran rumah tangga.artinya tidak terwujud rumah tangga sakinah mawadah warahmah.

Seharusnya kecanggihan teknologi zaman sekarang ini cukup kita jadikan saja sebagai untuk mencari jodoh kita.Keputusan tetap di tangan kita setelah mempelajari secara mendalam dan penuh hati hati, sudah banyak orang tertipu mencari jodoh lewat teknologi atau dunia Maya ini tertipu. Dilihat dunia Maya seperti usia belasan tahun.ketika di alam nyata tidak kita inginkan, oleh sebab itu jodoh pilihanku bukan pilihan teknologi,agar tidak sengsara di kemudian hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Salam literasi

05 May
Balas

Terimakasih PK

05 May

Ulasan yang luar biasa

05 May
Balas

Trims pk

05 May



search

New Post