Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mie Ayam Menggoda

Malam ini ada ada saja yang menunda pekerjaan yang rencana nya akan dituntaskan malam ini, termasuk target paling lambat 15 Juli 2021 juga kena imbasnya.Setelah selesai Shalat magrib teringat sama bofet mie ayam mas solo.Saya beri nama Mas Solo karena dia berasal dari Jawa tengah kota solo.Daerah Kantor Pusatnya Penerbit Tiga Serangkai Grup.Akhirnya malam ini melaksanakan program yang diluar renca karena godaan mie ayam.

Kita sering melaksanakan sesuatu tidak jadi selesai atau tuntas sama seperti anak sekolah ada nilai yg TDK tuntas.Karena ada suatu pekerjaan atau tugas diluar rencana/mendadak.Disini butuh kematangan kita berfikir dan memutuskan, agar tidak terjebak dan tergoda oleh sesuatu yang tiba-tiba.

Kita sering menyadari jika sesuatu itu sudah terjadi, dan hal ini bisa menimbulkan persoalan yg baru lagi, sementara pekerjaan pertama belum tuntas..

Mari kita tetap fokus terhadap apa yang kita rencanakan, walaupun di goda sama mie ayam, pecel lele, gudeg Jogja, minuman jahe, dan penggoda penggoda lainnya'.

Padang, 7/7/2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mie ayam penyemangat tuh pak.. sukses pak..

07 Jul
Balas

Terimakasih buk salam literasi

08 Jul



search

New Post