Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SABAR (Tantangan hari ke 6)

Kata SABAR sering kita dengar diucapkan seseorang ketika ada temannya marah atau emosional tentang sesuatu sikap atau perbuatan yg tidak dia sukai. Mengucapkannya mudah tapi sulit di laksanakan.banyak orang yang tidak sabar ini melapetaka.Jika suami istri tidak sabar bisa berakhir kepada perceraian.Pekerja jika tidak sabar bisa di berhentikan dll. Sekarang sabar itu sudah banyak yang meninggal dan bunuh diri. Semoga sikap sabar yang ada dalam diri kita juga tidak ikut meninggal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses pak..

21 Feb
Balas

Terima kasih suport nya ibuk

21 Feb

Mantap pak ...Salam kenal

21 Feb
Balas

Org sabar disyg Allah pk jas.Tp kelewat sabar..amit2 dah!! Ha ha haa..ciyuz bana mah!!Next..tulisanxo pk jas,Su ma ngatt dlm slm literasi.Sukses sllu..

21 Feb
Balas

Yop buk endang

21 Feb



search

New Post