Jasrizal.SHI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tenangkan Diri

Ketika kami mengitari pusat kota mencari sesuatu hal untuk persiapan anak memasuki sekolah/tahun ajaran. Mendapatkan pelajaran yang sangat berharga rasanya.Perjalanan sudah dipersiapkan dengan baik agar agenda acara yg telah disusun terlaksana dan tidak ada yang tidak bisa di laksanakan sesuai jadwal.

Sekitar pukul 8 pagi perjalanan sudah dimulai, Alhamdulillah perjalanan sampai 12 siang berjalan sesuai rencana.Kemudian dilakukan istirahat makan siang menu masakan Padang dan shalat Zhuhur sambil menggu program berikutnya.

Karena kegiatan setelah zhuhur ini waktunya sudah mepet, jam 1 siang sudah di mulai dengan zoom miting padahal kita masih berada istirahat dan makan siang di sebuah rumah makan.

Ditempat istirahat makan siang ini saya mencoba mengkoneksikan jaringan dengan sistem yg telah di tentukan.Ketika saya mencoba memulainya, jaringannya tidak bisa koneksi, nah disini pikiran sudah mulai panik, jadwal nya semakin mepet,sudah mulai melayang kemana-mana. Berkali-kali di coba di koneksikan jaringan zoom miting ini tetap tidak bisa terkoneksi.

Pada waktu ini saya sudah mulai pasrah bahwa zoom miting hari ini tidak bisa diikuti dan pasti kita ketinggalan informasi yang terbaru. Karena istirahat sudah selesai kita lanjutkan perjalanan untuk pulang kerumah.Dalam perjalanan saya masih mikir apa solusinya persoalan ini.

Setelah sampai di rumah, mencoba menghubungi sahabat menurut saya dia ahli di bidang IT ini, tidak seperti saya hanya ahli pencet doang. Setelah di coba pula sama teman ini juga tidak bisa koneksi, pada jadwal miting SDH berlalu beberapa jam, hanya tinggal sedikit lagi.

Pada akhirnya mencoba memakai perangkat lain, ternyata bisa koneksi dengan kegiatan zoom miting yg sedang berjalan. Untuk sementara kita dengan perangkat ini.

Setelah zoom miting selesai, saya mencoba melihat, memikirkan dan mempelajari dengan tenang, ternyata ada satu kode yang tadinya lupa di masukkan sehingga tidak bisa terkoneksi dengan zoom miting.

Disini baru terpikirkan, kita barangkali tidak melaksanakan nya dengan tenang. Kita melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa yang pada akhirnya tidak mendapatkan hasil yang maksimal.salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tulisan kolomnya. Semangat literasi. Sudah like & follow

01 Jul
Balas

Terimakasih suportnya PK, salam literasi

01 Jul

Yang penting zoom mieetingnya tidak gagal total ya pak, salam literasi

02 Jul
Balas

MaasyaAllah. Mantap. Sukses selalu buat bapak dan keluarga

02 Jul
Balas

Amiin, terima kasih suport nya buk, salam literasi

02 Jul



search

New Post