Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Superhero,tapi .......?

Jika kita melihat serial film Hero,kita akan menemukan aktor-aktor di film tersebut yang mempunyai kekuatan super.

Ada yang bisa terbang, mengangkat beban berat dengan satu tangan,mampu menghilang,larinya kencang seperti kilat, pokoknya masih banyak hal yang luar biasa di film Hero tersebut.

Bayangkan klu hal tersebut terjadi di dunia nyata,pasti semua orang ingin menjadi superhero,tapi kenyataannya ga ada hal tersebut, itu semua fiktif alias khayalan semata dan tak akan mungkin terjadi di dunia nyata sekarang ini.

Ehh nanti dulu, ada superhero beneran loh,di kehidupan kita sekarang ini,mau tau engga siapa orangnya ?

Namannya ibu guru,lah kok ibu guru emang apa hebatnya ibu guru? Selain tugas mengisi RPP, mengajar, mendidik siswa,ibu guru juga mempunyai tugas negara.

Tugas negara ibu guru di rumah, sebelum berangkat sudah nyuci,masak,,gosok baju,mandiin bocah, bapaknya juga di mandiin, eh maksudnya mandi sendiri,dan masih banyak pekerjaan ibu guru lainnya.

Jadi manusia super itu bukan Batman,Spiderman,Ironman,apalagi SUPARMAN,kalau yang ini pak RT Di Kampung saya hehe.

Tak lain manusia super itu bernama IBU GURU,karena mampu mengerjakan tugas negara di sekolah dan rumah.

Salam Literasi Pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali Pak, guru itu super Hero. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Jan
Balas

Syukron bu Siti, semoga antum sehat selalu

28 Jan
Balas



search

New Post