Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jika Tidak Ada Tantangan Menulis di Gurusiana

Jika Tidak Ada Tantangan Menulis di Gurusiana

Oleh: Jauhari,S.Pd.I

# Hari Ke 7

Sejak dimulainya tantangan menulis di MGI(Media Guru Indonesia),pada tanggal 15 Januari 2020 yang lalu,hampir setiap kali membuka blog gurusiana ada artikel yang masuk di setiap jamnya,wihhh luar biasa.

Teramat banyak jika di sebut satu persatu judul artikel yang masuk,ada yang menulis dikatagori Opini,PTK,Best Practice,Kolom,Cerpen,dan lain sebagainya.

Hal tersebut, tak lepas dari peran CEO MGI Mohammad Ihsan,dan Pemred MGI Eko Prasetyo yang ikut serta menulis diblog gurusiana dan disosial media lainya.

Sebagai petinggi di MGI, beliau berdu ini menjadi inspirator, khusunya bagi diri saya pribadi untuk terus semangat menulis,berkarya dan menebarkan kebaikan.

Jika dulu nama-nama yang muncul diartikel popular harian diblog gurusiana ialah pak Ahmad Syaihu,Edi Prasetyo,Raihana Rasyid dan yang istiqomah menulis di gurusiana setiap harinya,tak heran,sekarang ini muncul nama-nama baru yang bertengger diposisi tersebut,sebut saja Radinopianto,SP.

Jadi,kalau seandainya tantangan menulis di gurusian tidak ada,mungkin yang mau nulis di gurusiana seditk,tidak signifikan seperti sekarang ini,salam semangat untuk kita semua.

Salam Literasi Pemula

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pokoknya ide tim Mediaguru..

24 Jan
Balas

Kadang sesuatu yang baik harus dimulai dengan diberikan tantangan

24 Jan
Balas

Betul Pak, tantangan itu membangkitkan semangat para gurusianer, bahkan saya sulit memberi komentar tulisan Bapak, bila tidak saya cari nama Bapak di chrome. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Jan
Balas

Yups,sukses untuk kita semua

24 Jan
Balas



search

New Post