Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Visi

Jika ada dua pasang muda mudi yang hendak memantapkan diri untuk berniat menjalin hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan,tentu mereka punya alasan mengapa memilih hal tsb.

Ada yang beralasan agar terhindar dari bahaya pergaulan bebas, menundukkan pandangan,udah kelamaan pacaran, disuruh orang tua dan banyak lagi alasan lainnya.

Hal demikian sah sah saja,namun ada alasan yang paling penting dalam mengarungi bahtera rumah tangga yaitu satu visi, satu tujuan.

Karena pernikahan merupakan ibadah yang paling panjang, perlu kekompakan,saling memahami, menerima kekurangan dan kelebihan pasangan.

Jadi kamu yang baca ini,klu masih jomblo semoga cepat punya tujuan dan visi misi yang tepat.Dan bagi anda yang sudah punya pasangan jangan coba-coba nambah lagi, satu aja tak habis habis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post