Jauhari,S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Kepala Sekolah Muda

Tantangan Kepala Sekolah Muda

#Hari Ke 6 

Menjadi Supervisior muda di usia 27 tahun ini,sebuah pengalaman amat baru di kehidupan saya,yang awalnya tak pernah terfikirkan sama sekali,sudah hampir 8 bulan di amnahkan jabatan ini,banyak pelajaran yang didapat dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kepala sekolah.

Banyak orang yang berpendapat menjadi supervisior itu enak,gajinya gede,banyak tunjangannya,pokoknya luar biasa deh, jadi kepsek itu.

Hal diatas fine fine aja,karena seseorang bebas menilai sikap,karakter,jabatan orang lain termasuk jabatan kepsek.

Sebagai hal baru di kehidupan saya,banyak tantangan yang harus di hadapi,misalnya bawahan yang lebih senior,memberikan solusi inovatis atas permasalahan sekolah,bertanggung jawab berkualitas tidaknya proses KBM,memanajemen anggaran,meningkatkan kualitas individu SDM,semuanya tertumpu di pundak kepala sekolah.

Coba bayangkan banyak bener ya tanggung jawabnya kepesek,tapi jangan dipikirkan aja,di syukuri dan di jalani dengan sebaik-baiknya ,semoga menjadi bekal amal sholeh di akhirat nanti.

Salam Literasi Pemula 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, selamat untuk Bapak Kepsek. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Jan
Balas

Aamiin, Syukron bu

28 Jan
Balas



search

New Post