Jawanis.S.Ag.M.Pd.

Jawanis. lahir di padang kunyi Tilkam, 19 September 1970. Pendidikan S1 ditempuh di IAIN IB Padang dan S2 ditempuh di IAIN Bukittinggi. Mengajar di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wooow panci

Pada umumnya orang sudah mengetahui panci, yg merupakan salah satu peralatan dapur yg digunakan para ibu ibu untuk memasak pastilh mempergunakan panci bila mau  masak yg diingin keluarga....

Saya sedang asyik nulis nulis karena tantangan satu bulan ini harus siap.. Terdengarlah salah seorang ibuk memanggil..

Ibuk ibibuuuuuk.... Niih ada panci nih mau ngak gratis lho bawa pulang... Kata ibu itu..

Lalu dijawab ibu ibu yg lain mana niih..ngak ada tuh.. 

Ituuu kata ibu tadi,tu tuuu.. Si Bapak tu lagi promosi panci dia  mau demo masak ditempat kita boleh ngak tu.. 

Yaah boleh dech.. Jika ada kortingannya he he.. Dasar ibu ibu..  Maunya yang gratis atau kortingan harga  wahaaa parah nich...

Setelah si bapak selesai demo masak ibu ibu mencicipi masakan yg dihasilkan ..hmmm enak juga cepat lagi seorang ibu memberikan komentar terhadap masakan tersebut... Jadi niih berapa sih harganya... Seorang ibu nanya harga panvi tersebut.. 

Ibu ibu jika pingin tau harga lihat dulu kwalitas barangnya... Ini barang bagus buk kata si bapak tadi setelah beberapa ibu ibu menceknya maka sibu ibu memutuskan utk pada beli...

Panci oh panci dirimu telah mengoda diriku semula hanya lihat saja eeeee ternyata oh ternyata beli juga akhirnya... 

Tak sampai disitu saja... Oh panciku nyampe aja dirumah langsung deh di uji cobakan.. Oleh anak gadisku.. Wooow keen kata anak gadisku... Mama tak sia sia beli panci semua pada mudah dan cepcepat masaknya  ..panci oh panci dirimu telah menggodaku... 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post