Jayani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MWC 7 RIAU

MWC 7 RIAU pengobat rindu

Waktu yang ditunggu akhirnya tiba juga. MWC 7 Riau yang menjadi tempat bertemunya orang-orang yang memiliki semangat belajar untuk menulis. Mereka bukan sastrawan atau pun pujangga, mereka hanya orang-orang yang berusaha berbagi inspirasi melalui tulisan.

Aku juga merupakan bagian dari mereka. Seorang guru eksak yang berusaha menulis. Namun bukan hanya itu motivasinya mengikuti MWC 7. Aku mengikuti MWC agar mampu bertemu dengan orang -orang yang sudah lama sekali ingin aku temui. Di MWC 7 rinduku terobati. Rindu untuk mampu menulis lagi, rindu pada sahabatku, rindu untuk berbagi. Terimakasih MWC 7,Kau akan selalu kurindukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

surprise juga bertemu dengan jayani..

24 Feb
Balas

Iya. Kaget bgt bisa ketemu iwan disini.

24 Feb
Balas



search

New Post