Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Kembali Normal

Hari ke- 33

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Agenda rutin mingguan setiap hari sabtu pagi sejak maret 2017 sampai sekarang mengikuti pendidikan kuliah public speaking di kampus karya anak bangsa yang berlokasi di benkong ratu, semenjak adanya pandemic covid – 19 untuk beberapa bulan semua aktifitas di liburkan, tetapi setelah adanya pemberlakuan new normal oleh pemerintah, beransur – ansur proses pembelajaran mulai dilaksanakan kembali.

Walaupun pembelajaran sudah dimulai, namun belum di bolehkan untuk bertatap muka dalam proses belajar mengajar, melainkan menggunakan fasilitas online atau webinar. Proses inipun berlangsung hampir setahun. Setelah itu proses yang membaik dalam perkembangan covid – 19 di wilayah batam, sehingga proses pendidikan mulai ber ansur – ansur untuk kembali ada yang langsung bertatap muka.

Untuk sabtu 20 maret 2021 proses perkuliahan sudah kembali normal dimulai dari pukul 08.00 wib – 16.00 wib, tetapi tatap mentaati protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dalam perkulian tadi mempelajari tentang mekanisme hypnosis yang diajarkan langsung oleh mas Budi dan bunda Arika selaku dosen pengajar.

Selain itu setelah istirahat makan siang dan sholat dhuhur di lanjutkan oleh ustad Dede jamaludin yang menyampaikan tentang persiapan menghadapi ujian akhir di awal bulan april nanti. Dimana beliau menyampaikan tentang seluruh mahasiswa angkatan 5 harus mengikuti magang pamong asdos sampai menjelang wisuda di kelas angkatan 9.

Seluruh mahasiswa wajib menyiapkan materi semua dari semester awal hingga akhir untuk di ujikan nanti sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan, yang mana materi tersebut diantaranya, materi Jati diri, Sub Consious dan Sub Consious Mind, Dream Mapping, Instan Persuation, Tipology manusia, Oka – Oki, Personality, Vakgo, segi tiga kesuksesan. Selain itu setiap mahasiswa harus membuat sebuah karya ilmiah yang natinya dijadikan buku.

Batam, 20 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post