Jazuli

jazuli lahir di Kabupaten Demak Jawa Tengah, melanjutkan perjalanan ke Kota Batam setelah lulus MAN 01 Semarang tahun 1999, sejak 2014 aktif sebagai Anggota Kom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wakil Gubernur Kepri Hadir di Pelantikan RW 03 Perumahan Pancur Biru Lestari 2

Wakil Gubernur Kepri Hadir di Pelantikan RW 03 Perumahan Pancur Biru Lestari 2

Hari ke- 14

# Tantangan Gurusiana

Oleh: Jazuli

Hj. Marlina Agustina, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat perumahan Pancur Biru Lestari 2 khususnya dan umumnya warga Kepri yang telah membantu menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Setelah dilantik oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Negara pada kamis 25 Februari 2021 menjadi wakil Gubernur Kepulauan Riau, ini merupakan agenda pertama kalinya menghadiri acara pelantikan ketua rukun warga pada sabtu 27 Februari 2021. Tentunya wakil gubernur berharap kepada seluruh masyarakat, ketua RW serta Ketua RT untuk bisa bersinergi dalam membangun kemajuan Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam.

Wilayah provinsi kepri dari sisi geografis yang 96 % dikelilingi oleh lautan serta 4 % luasnya daratan, sehingga mengakibatkan konetifitas dan pembangunan antar wilayah terus kita tingkatkan. Dengan cara kita jalin komunikasi dan bersinergi agar pembangunan infrastruktur bisa merata di seluruh kepulauan riau. Jabatan Gubernur dan wakil Gubernur periode tahun 2021 – 2024 mempunyai program bersama wali Kota Batam ingin menjadikan Batam khususnya yang modern dan madani. Tentu ini akan bisa memberikan pengaruh kepada daerah lain agar bisa menjadi kota atau kabupaten yang modern dan madani juga.

Banyak hal yang harus di perbaiki nantinya diantaranya infrastruktur, sekolah maupun pemakaman. Ini semua bisa lancar dilaksanakan ketika wabah Pandemi covid – 19 ini segera berakhir dari bumi pertiwi, tentunya dengan selalu mentaati protocol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Adi Sofyan, Ketua Rukun Warga ( RW ) 03 Perumahan pancur Biru Lestari 2 masa bakti 2021 – 2025, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memberikan kepercayaanya untuk memimpin warga selama 5 ( lima ) tahun ke depan, tentunya dengan harapan seluruh warga bisa bekerja sama untuk membangun perumahan yang kita cintai ini. Dengan semboyan yang selalu kita dengungkan yaitu Guyub Rukun Selalu.

Acara silaturahmi bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau di hadiri sekretaris Camat ( Sekcam ) Sengai Beduk beserta ibu, Sekretaris Lurah Duriangkang beserta ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat di lingkungan perumahan pancur biru lestari 2.

Batam, 01 Maret 2021

# Salam Literasi

# Tetap Semangat

# Selalu Tersenyum

# Tetap Istiqomah dan Ikhlas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

01 Mar
Balas



search

New Post