JEANE MARENDES, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Februari (Bagian 1)
Pemberian cinderamata

Februari (Bagian 1)

Kala itu bulan Februari 2005, pertama kali saya melangkahkan kaki menuju SMP N 5 Mimika tempat kerja yang baru sebagai seorang Abdi Negara. Bertemu Ibu Rukmini Wakasek Kurikulum dan Ibu Julaili Sebagai kepala sekolah. Ternyata…hari itu juga ada rapat bulanan dan saya harus mengikuti rapat tersebut…dag.. dig ..dug..jantungku berdebar.., semoga mereka menerima saya dengan sukacita. Puji Tuhan..selesai mengikuti rapat hatiku tenang, pulang dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

Tiga pemimpin sekolah (Ibu Julaili, Ibu Tania dan Pak Petrus) yang hebat saya dapati di sana..teman-teman yang begitu peduli, memiliki empati, saling bekerjasama, Namun dibalik itu sering terjadi perdebatan, perselisihan antara teman kerja tetapi Motto “kebersamaan “ yang membuat kami menjadi rukun dan damai bergandeng tangan..memajukan SMP N 5 Mimika, memajukan pendidikan, mencerdaskan anak-anak didik yang memiliki karakter bangsa.

Hari ini Sabtu 19 Februari 2022, acara lepas sambut diselengarakan oleh sekolah. Airmataku tak tertahan lagi, jatuh berderai membasahi pipi sampai ke masker yang menutupi hidung dan mulutku..pesan dan kesan mewakili teman kerja (Ibu Kur) membuat saya sangat terharu, tak terasa air mata menetes kembali, pesan dari Pak Petrus ketika menyerahkan cinderamata "Ibu jangan dilihat dari isinya, tapi ini adalah keikhlasan, kebersaman kita sebagai keluarga besar SMP N 5 Mimika, terus berkarya dengan tugas yang baru” Pertemuan Februari 2005 yang Berujung Perpisahan Februari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

19 Feb
Balas

Terima kasih Bapak Dede Saroni, M.Pd, mohon masukkanya karena saya baru belajar. Sukses selalu buat Bapak.

19 Feb

Benar,Bu.Kebersamaan yang dibangun itu memang harus dijaga, dengan sukacita kekeluargaan.Salam Literasi...

20 Feb
Balas

Terima kasih Ibu Yuliawati. Tanpa Ibu saya tidak tahu menulis di blog ini. Mohon tetap menyuport saya dalam literasi. Kiranya Allah akan memberikan Ibu Berkah yang luar biasa.

20 Feb

Benar,Bu.Kebersamaan yang dibangun itu memang harus dijaga, dengan sukacita kekeluargaan.Salam Literasi...

20 Feb
Balas

Benar,Bu.Kebersamaan yang dibangun itu memang harus dijaga, dengan sukacita kekeluargaan.Salam Literasi...

20 Feb
Balas

Benar,Bu.Kebersamaan yang dibangun itu memang harus dijaga, dengan sukacita kekeluargaan.Salam Literasi...

20 Feb
Balas

Keren. Sukses selalu Bu.

22 Feb
Balas

Terima kasih Ibu Leni Cahya Pertiwi.Sukses selalu buat Ibu bersama keluarga.

14 Mar

Ada pertemuan ada pula per[isahan. Mantap Bund ulasannya Semiga sehat dan sukses selalu. GBU

09 Apr
Balas

Terima kasih Bunda, saya baru belajar menulis ..mohon masukannya.

19 Feb
Balas

Terima kasih Bunda, saya baru belajar menulis ..mohon masukannya.

19 Feb
Balas



search

New Post