JENIKA WIDIYA

JENIKA WIDIYA, S.Pd. Merupakan Guru Bahasa Inggris dan Anggota Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya (KGPBR). Ia menyelesaikan pendidikan S1 Pendidikan Bahasa Ingg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inspirasi Hari

Inspirasi Hari

Inspirasi Hari

Dia yang mengharap kau bahagia.

Dia yang menunggu kau disurga.

Cintanya tiada terhingga.

_*Muhammad Rasulullah.*_

لَقَدۡ جَآءَكُمۡ رَسُولٌ مِّنۡ أَنفُسِكُمۡ عَزِيزٌ عَلَيۡهِ مَا عَنِتُّمۡ حَرِيصٌ عَلَيۡكُم بِٱلۡمُؤۡمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ

فَإِن تَوَلَّوۡاْ فَقُلۡ حَسۡبِيَ ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَۖ عَلَيۡهِ تَوَكَّلۡتُۖ وَهُوَ رَبُّ ٱلۡعَرۡشِ ٱلۡعَظِيمِ

Artinya : Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari golongan kamu sendiri (yaitu Nabi Muhammad s.a.w.), yang menjadi sangat berat rasa kepadanya kesusahan yang ditanggung oleh kamu, yang sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagi kamu, (dan) ia pula menumpahkan perasaan belas serta kasih sayangnya kepada orang-orang yang beriman. Kemudian jika mereka berpaling ingkar(dari keimanan), maka katakanlah (wahai Muhammad): “Cukuplah Allah bagiku (yang menolong dan memeliharaku), tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia; kepadaNya aku berserah diri (tawakkal), dan Dialah yang mempunyai ‘Arasy yang besar “. (QS attaubah 128/129)

Tetap Semangat.

————-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukan cinta biasa Bu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Nov
Balas

Haturnuhun bu doktor

10 Nov

Indah sekali

09 Nov
Balas

Sukses terus bu syantik

09 Nov
Balas

Sukses juga ibu. Kutunggu buku tunggal mu bu..

10 Nov

mantap kereeen

10 Nov
Balas

Terimakasih bu

10 Nov



search

New Post