JENIKA WIDIYA

JENIKA WIDIYA, S.Pd. Merupakan Guru Bahasa Inggris dan Anggota Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya (KGPBR). Ia menyelesaikan pendidikan S1 Pendidikan Bahasa Ingg...

Selengkapnya
Navigasi Web
SYUKUR SEBAB NIKMAT BERTAMBAH

SYUKUR SEBAB NIKMAT BERTAMBAH

Allah SWT berfirman dalam Surat Ibrahim Ayat 7 yang artinya :

"Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mengumumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih"

(QS. Ibrahim : 7)

Melihat dari arti ayat tersebut, menjelaskan bahwa kita harus senantiasa bersyukur dengan nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Sebagai salah satu contoh, nikmat sehat yang Allah berikan kepada kita sehingga kita dapat menghirup udara pagi yang segar ini dan dapat beraktifitas. Oleh karena itu, janganlah kita mengingkari nikmat Allah yang diberikan, karena Adzab Allah SWT sangatlah pedih. Naudzubillahimindzalik.

Yuk,.muhasabah diri.🙏🏻🙏🏻🙏🏻

*Cikarang, 16 oktober 2019*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post