Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akreditasi SDN Petir 02 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor

Akreditasi SDN Petir 02 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor

Kesibukan para guru dan siswa SDN Petir 02 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor tampak terlihat dalam rangka menyambut persiapan Akreditasi Tahun 2018.

Selain SDN Petir 02 di Tahun 2018 ini masih ada 8 Sekolah yang diakreditasi di Wilayah Kecamatan Dramaga yaitu :

1. SDN Cangkrang

2. SDN Carang pulang 01

3. SDN Ciherang 01

4. SDN Manggis

5. SDN Cilubang 02

6. SDN Cilubang 05

7. SDN Purwasari 01

8. SDN Neglasari 04

Pelaksanaan Akreditasi di SDN Petir 02 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor dimulai dari tanggal 01-02 Oktober 2018 oleh Tim Asesor Akreditasi BAN - S/M Provinsi Jawa Barat yang berjumlah 2 orang yaitu Pepen Edi Suharli, S.Pd. MM.Pd dan Ahmad Yani, S.Pd. MM.Pd

Kegiatan akreditasi diawali dengan penyambutan Tim Asesor oleh kepala sekolah dan para guru serta penampilan tim eskul marawis oleh siswa SDN Petir 02, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan yang didalamnya dibacakan Gema Wahyu Ilahi oleh siswa perwakilan dari eskul BTQ (Baca Tulis Qur'an)

Selain dilakukan visitasi oleh Tim Asesor Akreditasi BAN - S/M Provinsi Jawa Barat, kegiatan Akreditasi di SDN Petir 02 juga dihadiri oleh AKP Budi Santoso ( Kapolsek Dramaga ), Endang Rojikin, S.Ag (Ketua K3S Kecamatan Dramaga), Suhardi, S.Pd (Ketua PGRI Cabang Dramaga), Moch. Kosim, S.Pd (Ketua Komite Sekolah) dan beberapa perwakilan Kepala Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Dramaga khususnya Gugus 02 Purwasari.

Dengan menerapkan 3S (Serius, Santai, Sukses) dalam visitasi, alhamdulillah pelaksanaan akreditasi di SDN Petir 02 berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ekses.

Kepala sekolah dan para guru SDN Petir 02 mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Asesor Akreditasi BAN - S/M Provinsi Jawa Barat khususnya Bapak Pepen Edi Suharli, S.Pd. MM.Pd dan Bapak Ahmad Yani, S.Pd. MM.Pd, K3S dan PGRI Kecamatan Dramaga, para kepala sekolah serta semua pihak yang. telah mendukung, memfasilitasi, memotivasi dan mendoakan sehingga pelaksanaan Akreditasi Tahun 2018 di SDN Petir 02 diberikan kelancaran dan kesuksesan. Semoga Alloh SWT membalasnya dengan pahala yang berlimpah, aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post