Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Film Dramaga Disambut Warga Petir

Film Dramaga Disambut Warga Petir

Setelah sukses pemutaran perdana Film Dramaga pada tanggal 06 Oktober 2018 di Desa Purwasari yang disambut antusias oleh warga, kali ini dilakukan pemutaran kedua di Desa Petir Kecamatan Dramaga pada tanggal 13 Oktober 2018.

Sama seperti pada tayangan perdana di Desa Purwasari, warga Desa Petir pun tidak mau kalah, warga berbondong-bondong menyaksikan Film Dramaga penuh antusias.

Menurut Kang Deni selaku Ketua Pelaksana Luar Bioskop Roadshow 10 Desa bahwa Film Dramaga merupakan Sebuah karya original yang dituangkan dalam sebuah film dokumenter yang menggali berbagai potensi alam dan warga di pedesaan.

Film Dramaga mulai digagas oleh Muhamad Yusuf Mustofa selaku Kepala Desa Purwasari, beliau menyambut baik dan merespon konsep film dokumenter tersebut. Apalagi setelah mendapatkan informasi bahwa sekitar tahun 90 an, Desa Purwasari pernah mendapatkan prestasi sebagai juara harapan tingkat nasional dalam bidang pertanian, maka Kang Deni dan rekan-rekan yang tergabung dalam Freeaktivitas Film semakin bersemangat untuk menggarap film dokumenter tersebut sehingga jadilah sebuah film yang diberi judul Film Dramaga.

Kegiatan Luar Bioskop Roadshow 10 Desa yang dilaksanakan di Desa Petir diawali dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh siswa sekolah yang berada di lingkungan Desa Petir yaitu siswa dari SDN Petir 01 dan SDN Petir 02.

Rangkaian acara pra pemutaran Film Dramaga antara lain mendongeng , lomba menggambar beregu putra putri, penampilan atraksi seni khas Jawa Barat dan lain-lain.

Acara Luar Bioskop Roadshow 10 Desa di Wilayah Kecamatan Dramaga merupakan hasil kerjasama antara Freeaktivitas Film dengan didukung oleh Pemda Kabupaten Bogor, Jamparing Desa Purwasari, Bogor Barat Ninyuh, Bogor Cinema, Infoscreening, Sinemataman, Warta Pakwan, Komunitas Film Kompasiana, Cine Club Boitenzork, Potret Leuwiliang, Example, HeiBogor.com, Dongeng Lagi Dong, Kost Radio, Kael, Kilas Bogor, Jabar Online, Kupas Merdeka dan lain sebagainya.

Toni Staf Desa Petir berharap agar setelah pemutaran Film Dramaga ini bisa bermanfaat khususnya bagi warga Desa Petir umumnya bagi desa-desa lain di wilayah Dramaga sehingga bisa menggali potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.

Bagi warga yang belum menyaksikan Film Dramaga tunggu tanggal mainnya di desa masing-masing dengan jadwal sebagai berikut :

1. Desa Sukadamai 20 Oktober 2018

2. Desa Sukawening 27 Oktober 2018

3. Desa Neglasari 03 Nopember 2018

4. Desa Sinarsari 17 Nopember 2018

5. Desa Ciherang 01 Desember 2018

6. Desa Cikarawang 15 Desember 2018

7. Desa Babakan 22 Desember 2018

8. Desa Dramaga 31 Desember 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Film nya tentang apa ya....semoga sukses

15 Oct
Balas

Aamiin.. film dokumenter yang menggali berbagai potensi alam dan warga di pedesaan di wilayah Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor

17 Oct

Jadi ingin nonton juga. Kami yang di Medan, gimana caranya, pak guru ? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

14 Oct
Balas

Nanti katanya akan dipublish di youtube. Yang pasti emang masyarakat dan desa sangat termotivasi. Sebagai contoh para petani di Desa Purwasari sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pertanian

14 Oct

Aamiin.. Terima kasih

14 Oct



search

New Post