Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Film Dramaga Movie Kebanggaan Orang Dramaga

Film Dramaga Movie Kebanggaan Orang Dramaga

Masyarakat Kecamatan Dramaga patut bangga atas dilaunchingnya sebuah Film Dokumenter yang diberi judul Dramaga Movie.

Film ini merupakan sebuah karya terbaik yang dipersembahkan oleh para pemuda Dramaga bekerjasama dengan Freeaktivitas Komunitas Film Bogor.

Film Dramaga Movie menggambarkan tentang kehidupan yang real kondisi aktifitas keseharian warga yang mampu memahami akan jati dirinya serta mengembangkan potensi masing masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Dramaga.

Menurut Kepala Desa Purwasari, Muhamad Yusuf Mustopa yang juga mempelopori pembuatan Film Dramaga Movie, kegiatan tersebut terinspirasi dari keprihatinan terhadap wilayah Desa Purwasari yang memiliki potensi nilai jual dan daya saing, sehingga dapat memiliki hubungan kerjasama dalam berbagai bidang dengan pihak-pihak lain.

Muhamad Yusuf Mustofa selaku Kepala Desa Purwasari berharap setelah pemutaran Film Dramaga Movie bisa berdampak yang signifikan terhadap masyarakat.

Sasaran yang ingin dicapai dari pemutaran fim tersebut adalah :

Pertama, dapat merangsang pertumbuhan perekonomian di pedesaan khususnya desa yang berada di Wilayah Kecamatan Dramaga, karena dalam hal ini yang menjadi objeknya adalah para pelaku tani, UMKM, Seni Budaya dan lain sebagainya.

Kedua, setelah warga menyaksikan tayangan film tersebut, mereka bisa sadar akan kekayaan dan keanekaragaman wilayah di setiap desa, di mana banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan, sehingga warga lebih bisa mandiri.

Ketiga, Bagi pihak di luar wilayah Kecamatan Dramaga dan para birokrat dengan adanya Film ini akan lebih mudah untuk dapat memetakan keadaan kondisi di desa-desa, karena bisa diakses secara langsung melalui teknologi informasi yang sudah dibuatnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Film Dramaga Movie segera catat tanggal mainnya mulai tanggal 06 Oktober sampai 31 Desember 2018 dalam rangkaian roadshow di 10 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Dramaga.

Kegiatan roadshow 10 Desa yang diberi nama Luar Bioskop dijadwalkan sebagai berikut :

1. Desa Purwasari 06 Oktober 2018

2. Desa Petir 13 Oktober 2018

3. Desa Sukadamai 20 Oktober 2018

4. Desa Sukawening 27 Oktober 2018

5. Desa Neglasari 03 Nopember 2018

6. Desa Sinarsari 17 Nopember 2018

7. Desa Ciherang 01 Desember 2018

8. Desa Cikarawang 15 Desember 2018

9. Desa Babakan 22 Desember 2018

10. Desa Dramaga 31 Desember 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi pengen nonton nih pa

08 Oct
Balas

Nobar Bu

08 Oct



search

New Post