Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUST STAY

JUST STAY

Selamat dan Sukses untuk sahabat terbaikku, semoga karya-karyanya selalu ditunggu dan dirindukan oleh para pembaca.

Satu lagi Novel terbaik Karya penulis muda QueenMard yang berjudul "JUST STAY " akan segera dirilis.

Just Stay.......

Aku tidak pernah meninggalkanmu.

Aku hanya mempunyai cara lain agar aku selalu berada dekat denganmu.

Biarkan detakan ini menjadi bagian hidupmu dan mengambil alih ruang rinduku.

Dengan begitu aku bisa membuktikan bahwa mencintaimu berarti memberi kehidupan untukmu

"Kali ini aku hanya memejamkan mata sambil merasakan semilir angin yang sesekali mengibas rambutku. Ada imajinasi - imajinasi yang berputar menghantarkanku pada satu wajah yang telah lama menghilang dari tatapanku, wajah yang sedari dulu menyapaku kala pagi dan memberi senyuman kala ia terpejam menyambut malam. Entah berapa lama aku berdiam diri seolah masa laluku kian pudar seiring dengan perlahan aku membuka mata"

Novel "JUST STAY " menceritakan tentang Kisah seorang perawat bernama Regina Heidy yang mendapat tugas khusus merawat seorang pasien laukimia bernama Exel yang merupakan pengusaha muda sekaligus donatur rumah sakit tempat Regina bekerja. Ada hubungan asmara tanpa restu dan dibalut konflik antara Regina dan Exel serta kehadiran Dokter Dareal, dokter muda yang jatuh hati pada Regina serta kembalinya Kalina tunangan Exel dimasa lalu sekaligus teman masa kecil Regina.

Dapatkah Regina dan Exel bersatu dengan berbagai intrik yang menyertai kisah asmara mereka? Temukan cerita menarik dalam "Just Stay" dimana perjuangan melawan penyakit dan pengorbanan untuk orang yang dicintai begitu mengharu biru.

Orang bijak berkata bahwa salah satu bentuk penghargaan terhadap karya orang lain adalah dengan cara membeli karya yang asli, bukan membeli karya bajakan

Segera PO mulai 17-31 Desember 2018, Jangan sampai kehabisan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Just stay, tetaplah tinggal. Exel, Regina, Kalina, dan dr. Dareal. Konflik cinta segitiga yang pasti berbalur romansa dan duka. Ditunggu rilisnya, pesa satu, Bapak. Bu Ayu 08156913700.

19 Dec
Balas

Iya Bu. Terima Kasih

19 Dec

Untuk PO bisa ke sini Bu: No Rek : 0694 5540 27 Bank : BNI Atas Nama : Mardiyanah Miharta No Rek : 0069 0967 27100 Bank : BJB Atas Nama : Mardiyanah Miharta No HP/WA : 0857 1533 1761

20 Dec



search

New Post