Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kecamatan Dramaga

Lomba Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kecamatan Dramaga

Kamis 07 Pebruari 2019 di pagi hari yang begitu cerah tampak kemeriahan di SDN Carangpulang 01 Kecamatan Dramaga, pasalnya pagi itu para Guru dan Kepala Sekolah se Kecamatan Dramaga begitu antusias mengikuti kegiatan Seleksi Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kecamatan Dramaga Tahun 2019.

Seleksi Guru Berprestasi diikuti oleh 35 orang guru yang merupakan perwakilan dari masing-masing sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Dramaga. Sedangkan untuk Lomba Kepala Sekolah Berprestasi diikuti oleh 8 orang yang merupakan perwakilan 2 orang Kepala Sekolah dari masing-masing gugus.

Acara Lomba dipandu oleh para Pengawas Kecamatan Dramaga. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua PGRI Cabang Dramaga dan Ketua K3S Dramga.

Para peserta lomba diberikan soal-soal yang berkaitan dengan bidang pendidikan sebanyak 100 soal pilihan ganda dengan waktu 2 jam. Bagi peserta terbaik akan mewakili Kecamatan Dramaga untuk ikut serta berlomba di tingkat Kabupaten Bogor.

Maju Terus Pendidikan Indonesia

Jadilah Guru Sebagai Agen Perubahan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post