Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muliakan Guru Sejahterakan Honorer

Muliakan Guru Sejahterakan Honorer

Tanggal 29 Nopember 2018 merupakan hari bersejarah bagi Guru Honorer Kabupaten Bogor, karena tepat 9 tahun yang lalu didirikan sebuah komunitas yang diberi nama Persatuan Guru Honor Kabupaten Bogor sebagai wadah silaturahmi serta perjuangan Guru Honorer di Kabupaten Bogor.

Sejak awal didirikan PGH Kabupaten Bogor berkomitment untuk memperjuangkan Nasib Guru Honorer tanpa melihat status apakah itu K2 ataupun Non K2.

Alhamdulillah seiring berjalannya waktu perjuangan PGH sejak didirikan tahun 2009 sampai sekarang sudah banyak mendapatkan hasil yang signifikan serta dirasakan oleh rekan-rekan Guru Honor Kabupaten Bogor walaupun masih kurang maksimal.

Proses perjuangan PGH Kabupaten Bogor belum usai, perjalanan masih panjang, masih banyak jalan berliku yang penuh dengan bebatuan serta kerikil tajam dan duri melintang di tengah perjalanan yang harus disingkirkan.

Tetap semangat kawan...!!!

Lanjutkan terus perjuangan...

Bergeraklah terus dan jangan pernah letih untuk berjuang.

Bila kita mampu berlari

Berlarilah sekencang mungkin

Bila kita hanya mampu berjalan

Berjalanlah secepat mungkin

Bila kita tidak mampu keduanya, maka merangkaklah.... .

Sekecil apapun kita bergerak lebih baik dari pada diam.

Bagi rekan-rekan ataupun masyarakat peduli pendidikan yang masih ragu akan legalitas PGH Kabupaten Bogor tidak usah khawatir karena PGH Kabupaten Bogor sudah punya legalitas yang bisa dipertanggungjawabkan.

PGH Kabupaten Bogor sudah mendapatkan SK dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Nomor : AHU-0014324.AH.01.07 TAHUN 2017 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Guru Honor Kabupaten Bogor.

Selamat Ulang Tahun PGH Kabupaten Bogor yang ke 9

Semoga di akhir tahun 2018 ini dan awal tahun 2019 nanti semua harapan dan impian kita dapat terwujud menjadi kenyataan, aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow luar biasa. Keren. Semoga perjuangannya berhasil dengan sukses.

30 Nov
Balas

Aamiin.. Terima kasih Pa..

30 Nov

Moga sukses PGH Kab. Bogor, selamat berjuang.

30 Nov
Balas

Aamiin.. Terima kasih Pa..

30 Nov

semoga sukses untuk PGH Kab. Bogor

30 Nov
Balas

Aamiin.. Terima kasih Pa..

30 Nov



search

New Post