Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan Is The Best

Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan Is The Best

Minggu 02 Desember 2018 merupakan hari yang istimewa khususnya bagi guru-guru hebat yang tergabung dalam Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan ( PIPP ). Pasalnya hari itu sudah terbentuk 23 Pengurus Wilayah yang meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi dan Serang Banten. Sebagai pengukuhan dilakukan Rapat Koordinasi Pengesahan Pengurus Wilayah serta penandatanganan Fakta Integritas tentang Penyelenggaraan Program PKB melalui Lembaga Training Provider Resmi PIPP Training Teacher - Mitra Karir Guru Profesional.

Selain itu juga dilaksanakan Seminar Kolokium "Keberhasilan Karir Guru Ditinjau Dari Keinovatifan, Efektifitas Program Pelatihan dan Kepribadian" dengan Nara Sumber Dra. Nur Komariah, M.Pd ( Pembina PIPP ) dan Nina Krisna Ramdhani, S.Pd. MM ( Ketua PIPP ).

PIPP merupakan sebuah Lembaga Training bagi guru untuk meningkatkan kompetensi profesionalnya yang sejalan dengan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PKB ). Kegiatan PIPP mempunyai daya tarik bagi guru karena semua Pelatihan yang diselenggarakan oleh PIPP Training Teacher berbasis produk/hasil karya.

PIPP didirikan pada tahun 2016, pada awalnya diberi nama Change Educator Organizer ( CEO ). Latar belakang pendirian CEO adalah adanya keprihatinan karir guru yang kurang berkembang serta terbatasnya lembaga profesi sebagai wadag peningkatan karir bagi guru. Selain itu juga keprihatinan terhadap sedikitnya kesempatan pelatihan yang diberikan oleh pemerintah dikarenakan terbatasnya anggaran yang tersedia.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya pada tanggal 02 Januari 2017 Change Educator Organizer berganti nama menjadi "Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan". Saat ini PIPP sudah terdaftar di Akta Notaris No. 15 tanggal 27 Januari Tahun 2017 oleh notaris Nitra Reza, SH, M.K.N di bawah naungan Yayasan Pendidik Indonesia Pelopor Perubahan (YPIPP) dengan SK Mentri Hukum dan HAM Nomor : AHU-0002321.AH.01.04 Tahun 2017.

Sebagai anggota PIPP patut bangga karena pendiri sekaligus Ketua Umum PIPP Nina Krisna Ramdhan, S.Pd, MMi telah memiliki Sertifikat BNSP No. 80910 2440 5 00007766 2017 dengan Reg. ITM 045 01 138 2017 Bidang Metodologi Pelatihan sebagai Instruktur Pengembang Pelatihan (Development Training Inatructor) dari Badan Nasional Sertifikat Profesi (BNSP).

Mari bergabung dengan PIPP.

Bersama Pasti Kita Bisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip sip sip keren..

05 Dec
Balas

Terima Kasih

09 Dec

Terima Kasih

19 Dec



search

New Post