Ahmad Jaenudin Gojali

Seorang pemenang tidak akan pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak akan pernah menang Ahmad Jaenudin Gojali (Jens) lahir di Bogor Jawa Barat. Saat ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERINGATAN HUT RI KE 74 DI KECAMATAN DRAMAGA
Penerima Lencana Pancawarsa

PERINGATAN HUT RI KE 74 DI KECAMATAN DRAMAGA

Kemeriahan warga dalam menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019 tampak terlihat di berbagai wilayah, begitu pula kemeriahan warga Kecamatan Dramaga begitu antusias menyambut perayaan tersebut.

Di tingkat Kecamatan Dramaga, pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun 2019 dilaksanakan di Lapangan Kantor Kecamatan Dramaga Jln. R. Soewardana No. 74 yang dihadiri oleh Camat Dramaga, Sekcam Dramaga selaku Inspektur Upacara, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, pejuang veteran, Alim Ulama serta beberapa instansi lainnya yang berada di wilayah Dramaga.

Peserta Upacara Peringatan HUT RI yang ke 74 terdiri dari anggota Gerakan Pramuka Kecamatan Dramaga, Kepala Sekolah, guru-guru yang tergabung dalam anggota Korpri, PGRI dan PGH Kecamatan Dramaga serta para peserta didik dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) adalah team Paskibra Kecamatan Dramaga yang merupakan gabungan Paskibra dari beberapa SMA/SMK yang berada di wilayah Dramaga. Paskibra Kecamatan Dramaga mulai dikukuhkan sejak 2 tahun yang lalu tepatnya saat HUT RI ke 72 Bulan Agustus 2017. Sedangkan untuk team aubade diambil dari paduan suara SMP Negeri 1 Dramaga.

Sebelum pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 74, Drs. Eman, MM Plt Camat Dramaga menyematkan Penghargaan Lencana Pancawarsa III, IV dan V dari Kwartir Daerah Jawa Barat kepada para Pramuka Dewasa yang telah mengabdikan diri kepada Gerakan Pramuka selama 15-25 tahun. Penghargaan Lencana Pancawarsa tersebut diberikan kepada :

1. Achmad Budi Santoso (Waka Mabiran Dramaga)

2. Eneng Yuliawan, S.Pd (Waka Kwarran Dramaga)

3. Endang Rojikin, S.Ag (Ketua Mabigus SDN Babakan Dramaga 01)

4. Suhardi, S.Pd (Ketua Mabigus SDN Babakan Dramaga 04)

5. Aiptu Endang Surya MJ (Pamong Saka Bhayangkara)

6. Muh Soleh, S.Pd (Sekretaris Kwarran Dramaga)

Selain itu Camat Dramaga terdahulu Drs. Adi Henryana, Ap, M.Si memberikan penghargaan kepada berbagai elemen masyarakat dari mulai Kepala Desa terbaik, Babinsa terbaik, Linmas terbaik, Pemuda berprestasi serta bidang yang lainnya termasuk bidang pendidikan.

Untuk Bidang Pendidikan diberikan penghargaan Kecamatan Dramaga Award Tahun 2019 kepada Yuda Pratama, S.Pd Guru Honorer dari SDN Sinarsari sebagai Guru Honorer Teladan, Asep Zakaria dari SDN Situleutik sebagai Opertor Sekolah Teladan serta Alis Setiawati dari SDN Cilubang 02 sebagai Guru Honorer Berdedikasi yang sudah mengabdi di atas 20 tahun.

Kemeriahan acara HUT RI ke 74 tambah semarak saat penampilan Pawai Dongdang dengan menampilkan beragam hiasan dongdang dari 10 Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Dramaga.

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Jayalah Negeriku...

Semoga Indonesia menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post