JOKO ISWAHYUDI, S.Pd.I, M. Pd

Nama Joko Iswahyudi, S. PdI, M. Pd Saya lulus SDN Sebani tahun 1994 dan melanjutkan MTsN lulus 1997Tapaan 1 Kota yang dekat dengan dg Jalan Raya Lalu Melanjutk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pasti Akan Tiba Waktumu dan Waktuku

Pasti Akan Tiba Waktumu dan Waktuku

Inna lillahi wa inna ilaihii roji’unTelah meninggal dunia : …Akan disholati di : ..Akan dimakamkan di : …Setelah sholat : …

PASTI hari itu atau esok, namamu dan namaku akan mengisi … (titik-titik) di atas.Maka perbaiki amal dan ibadah kita.Isi sisa-sisa umur dengan sebaik-baiknya.Kematian tidak menanti keistiqomahan dirimu. Istiqomahlah!Dan tunggulah kematian.Pergaulilah manusia dengan lisan, sikap dan akhlak yang mulia.Pedulikan umat dengan wajibnya syariat dan khilafah sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan Rasulullah…Drama 90 menit …Sinetron 60 menit …Film 130 menit …Sholat 5 menit!Jahannam sepanjang masa.Surga sepanjang masa.Hendaklah akal kita berfungsi.Bila Alquranmu berdebu, maka menangislah.Bila hukum Allah terabaikan, maka perjuangkanlah.

Jenazah demi jenazah…kematian demi kematian.Berita duka bagaikan kilatan petir.

Si anu meninggal tertabrak mobil, yang lain karena sakit, yang lain lagi jatuh ketika jalan pagi, yang lain ketika sedang tidur.

Semuanya meninggalkan dunia dan kita memakamkannya di bawah tanah,

Pasti, akan tiba waktuku dan waktumu.

makasiapkanlah bekal untuk perjalanan yang tak akan kembali ini.

Jangan menunda taubat, jangan alasan masih muda, di pemakaman tak tertulis di sana “Khusus Orang Tua” … []

Semoga bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post