Joko Maryanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

5 LANGKAH MENDIRIKAN BIMBEL PRIVAT

SINOPSIS

JUDUL BUKU : 5 LANGKAH MENDIRIKAN BIMBEL PRIVAT

Seri Teacherpreneur

PENULIS : Joko Maryanto_Peserta Bimtek Literasi P4TK IPA

Dalam berbagai kesempatan, di ruang guru saat jam istirahat maupun di kantin, banyak pembicaraan bagaimana caranya guru menambah penghasilan.

Dari berbagai obrolan guru memiliki niat untuk berbisnis. Hanya saja bisnis apa yang dia bisa? Bagaimana membangun dan mengelola bisnis? Bagaimana menyiasati agar bisnis maju namun tugas utama sebagai guru tetap profesional?

Berbagai pertanyaan inilah yang membuat penulis menganggap perlu membuat buku. Dibahas di dalamnya petunjuk mendirikan bisnis bimbingan belajar privat bagi guru. Buku ini juga akan membantu banyak guru yang telah mengajar sambilan les privat di rumah. Membuka wawasan, menjelaskan lima langkah praktis mendirikan bimbingan belajar privat. Ditulis dengan gaya bertutur, enak dibaca sampai habis

Semoga lima langkah mendirikan bimbel privat ini bisa menyemangati guru agar memiliki usaha sendiri. Mengembangkan les privat di rumah menjadi lembaga bisnis. Dalam buku ini juga penulis sisipkan langkah bagaimana cara mendirikan sekolah PAUD KB TK. Sekolah jenjang ini memiliki potensi tumbuh besar, dengan manajemen bisnis yang bagus, Insyaallah akan menjadi legacy bagi guru jika purna tugas nanti. Ikut membangun bangsa lewat sektor pendidikan anak usia dini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pak joko... koreksi sedikit ya... Status: kayaknya perlu ditambah "alumni" bimtek. Seperti layaknya literan sejati, menjadi peserta bimtek juga sejati... hehe...

15 Sep
Balas

ya bu Dian. mksh koreksinya ;)

17 Sep



search

New Post