Joniakmal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Duhai Kaum Hawa...

Salam Literasi Hari Ke - 99

Tidak satu orangpun yang ingin sendirian ini dicontohkan manusia pertama Allah ciptakan yakni Adam. Di tengah kesendiriannya iamendambakan pendamping hidup dan Allah kabulkan sehingga diciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam sendiri.

Untuk mendapatkan pasangan hidup agama menuntun kita untuk itu. Kami pilih engkau wahai para wanita sekurang-kurangnya karena 4 hal sebagai berikut :

1. Kecantikan.

Wajah cantik, tubuh seksi, indehoi tidak selamanya berada pada dirimu, dikala engkau tidak pandai merawat diri kecantikanmu tidak bertahan lama hanya sekejak, namun dikala engkau pandai menjaga diri cantik akan berlangsung sampai tua, yaa cantik ala tua lah.

2. Keturunan.

Dikala sudah berkeluarga yang ditanya oleh teman sejawat bukan harta gono gini tapi sudah beranak anak sebagai penyejuk hati. Tidak sedikit orang yang tidak punya anak berobat agar dapat keturunan, begitu banyak biaya yang ia keluarkan demi mendapatkan buah hati, jadi anak adalah kebanggaan, jangan takut punya anak dan melahirkan.

3. Harta benda.

Untuk menjalani butuh harta benda dari segi materi untuk memenuhi kebutuhan bersama. Fungsi dirimu adalah menjaga harta suami dan hartamu, jangan banyak menuntut sehingga kami tidak mampu memenuhinya, ikhlas menerima apa adanya dan merasa cukup dengan pemberian suami.

4. Agama

Inilah yang tidak pernah pudar, nilai agama yang ada pada dirimu, kecantikan yang engkau miliki lama kelamaan akan memudar, keturunan terkadang sulit untuk mendapatkannya, harta benda akan sirna sedangkan nilai agama akan istiqamah pada dirimu.

Moga berkumpul keempatnya pada diri sang pilihan kita aamiin

Payakumbuh, 06 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul pak...kadang ini yang sering terlupa bagi semua orang,,,salam literasi..

06 Oct
Balas

Aamiin. Mantul pak.

06 Oct
Balas

Aamiin...semoga sudah memiliki yang ke 4 nya.

06 Oct
Balas

Trimks komennya mantap

06 Oct
Balas



search

New Post