Joniakmal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Naungan Padang Mahsyar

Salam Literasi Hari Ke - 106

Pemuda adalah masa banyak tantangan dan rintangan, masa banyak bermain, masa banyak senda gurau, masa banyak bangun dan masa banyak tidur di siang hari dan masa lainnya yang sering menggerogoti masa muda.

Dengan tantangan yang banyak itulah Allah tempatkan pemuda itu sebagai salah satu tameng di Padang Mahsyar dan pemuda yang dimaksud adalah seorang pemuda yang tersangkut hatinya ke masjid dengan artian pemuda yang aktif melaksanakan kegiatan positif di masjid bersama pemuda lainnya.

Pemuda yang sering shalat berjamaah di masjid, ikut aktif kegiatan remaja masjid yang membina wahana di masjid. Pemuda yang sering mengajak teman mereka ke masjid. Mereka terhindar dari perbuatan maksiyat, keji dan mungkar dan terbebas dari perbuatan tercela.

Itulah pemuda yang dimaksud dengan pemuda yang mempunyai tameng dan terlindung dari diksa padang mahsyar moga kita dapat menciptakan generasi muda yang shaleh dan shalehah.

Payakumbuh, 13 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post