Joniakmal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Payung Dari Iqab Padang Mahsyar

Salam Literasi Hari Ke - 108

Payung tidak hanya terkembang di saat hujan turun tapi siksa padang mahsyarpun payung bermanfaat. Payung yang dimaksudkan adalah orang yang bangun di tengah malam dikala orang lain terlelap dengan nyenyaknya dibuai mimpi yang indah, ia mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat sunnat dan berdoa sembari meneteskan air mata teringat dosa yang tiada terbilang dan mohon ampunan serta memohon hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.

Bangun tengah malam sangat sulit dan sangat mudah bagi mereka yang telah terbiasa bangun untuk beribadah kepada Allah dimana jaringan tiada gangguan, signal lancar dan tiada tabir antara dia dengan Allah sehingga percakapan dalam bentuk shalat tahajud dapat diwujudkan.

Moga kita menjadi orang yang terbiasa bangun bukan hanya niat untuk buang air kecil tapi bangun dari tidur sengaja untuk berkomunikasi langsung dengan Allah. Aamiin yra.

Payakumbuh, 15 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak kep. Memang membiasakan yang belum biasa sulit, tapi harus berusaha spy bisa.

16 Oct
Balas



search

New Post