JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web
ADA HIKMAHNYA

ADA HIKMAHNYA

KOLOM.

OLEH: JONI ANDRIAN, S.Pd

Yang kita rencanakan tidak selalu akan terwujud dengan baik. Karena didalam penentuan akhirnya ada campur tangan Allah SWT sang Pemilik Alam Semesta ini. Kita Manusia hanya berniat, berusaha dan ikhtiar serta berserah diri, karena itu semua izin Allah SWT semata.

Sama halnya terjadi dalam kondisi saat ini, dimana awalnya acara wisuda UNP tahun 2021 dilaksanakan dihari Sabtu tanggal 20 Maret, akan tetapi karena suatu hal kegiatan itu dipercepat menjadi hari Kamis tanggal 18 Maret. Hotel UNP yang sudah diboking untuk 3 kamar di hari Jumat untuk Chek-In, dikonfirmasikan kembali untuk dibatalkan dan digeser ke hari Rabu tanggal 17 Maret. Ternyata kamar Hotel untuk UNP untuk hari itu penuh. Akhirnya rencana awal gagal total.

Kemudian masuk rencana kedua yaitu dengan berangkat ke Padang di hari Kamis itu dengan keberangkatan dipercepat kira-kira 3 lewat atau jam 4 subuh kami harus menuju ke kota Padang dan diperkirakan sampai di Padang waktu shalat Subuh, InsyaAllah. Aamiin.

PadangPanjang, 140321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post