JONI ANDRIAN, S.Pd

Sekarang mengajar di SMKN 1 Batipuh Kab. Tanah Datar Prov. Sumatera Barat, di program Teknik Elektronika (Teknik Audio Video) Lahir, besar dan tumbuh&nbs...

Selengkapnya
Navigasi Web

HAL TAK TERLUPAKAN MENJADI SWEET MEMORY

KOLOM.

OLEH: JONI ANDRIAN, S,Pd

Sedang mengikuti pelatihan pembuatan MUK 2021, HP tiba-tiba berdering. Berita gembira di siang hari yang disampaikan oleh pihak kampus UNP, bahwa memastikan wisuda yang akan diikuti adalah Luring dengan tatap muka yang pelaksanaan untuk Pasca. Berita gembira lainnya adalah "Bapak adalah pemuncak dan akan diberikan penghargaan oleh Rektor UNP" kata ibu dari pihak UNP menyampaikan berita tersebut.

Berita ini adalah hal yang luarbiasa dan belum pernah mendapatkan hal semacam ini selama hidup 44 tahun yang sudah dijalani. Ini suatu keberkahan dan rahmat kasih sayang yang diberikan oleh Allah SWT kepada penulis dengan segala kemudahan-kemudahan yang dirasakan selama mengikuti perkuliahan sampai akhir di ujian tesis. Yang semua dilalui dengan mudah dan lancar.

Itu semua tidak lepas dari izin Allah semata, dan ridhaNya. Tidak ada kata selain Alhamdulillah dan puji syukur kehadiratnya. Semoga ilmu yang diperoleh menjdi ilmu yang berkah dan bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin.

Salam Literasi,

Padang Panjang, 170321(joa)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post